Model tersebut adalah Rapide S, sedan besar yang tetap kental dengan nuansa sporty. Menurut Joerg Kelling, CEO Aston Martin Jakarta, usai membukashowroom pertama di Menteng, Jakarta Pusat, (5/5/2015), Rapide S akan menjadi favorit karena multifungsi.
”Terus terang kami belum tahu, model apa yang paling didambakan konsumen di Indonesia. Namun pendapat saya, Rapide S akan menjadi salah satu favorit, menawarkan ekslusivitas sedan sport empat pintu dengan desain paling cantik,” ujar Kelling.
Disebutkan bahwa Rapide S bisa jadi alternatif mobil eksklusif berupa sedan empat pintu dengan kemewahan dan kenyamanan maksimal. Namun tidak meninggalkan kesan sporty yang kuat khas Aston Martin. Kenyamanan itu bisa dimanfaatkan sebagai kendaraan sehari-hari.
”Kita akan banyak melihat ibu-ibu di dalam mobil ini yang duduk di belakang menikmati kemacetan. Atau pebisnis wanita sukses yang ingin menikmati perjalanan akhir pekan, membawa anak atau teman, tapi tetap ingin terlihat sporty dan elegan,” kata Kelling.
Saat ini terdapat empat tipe yang ditawarkan Aston Martin Indonesia. Pertama, paling terjangkau dengan banderol mulai Rp 6 miliar off the road adalah Vantage V8 yang turun di segmen sport. Lalu ada Rapide S yang mewakili kekuatan dari kemewahan. Disusul Vanquish yang merupakan grand tourer, lalu ada juga DB9 yang mewakili kecepatan dan kedinamisan.
Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/05/172000615/Aston.Martin.Coba.Tarik.Perhatian.Wanita.Gaul.dan.Pengusaha
0 komentar
Posting Komentar