Komunitas Ajak New Rush Pelesir ke Bengkulu

No Comments
Jakarta, KompasOtomotif – Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) sepertinya sangat gembira menyambut kedatangan desain baru Toyota Rush. Tak berapa lama sejak perbaikan crossover itu diluncurkan Maret lalu, TeRuCi langsung unjuk hasil modifikasi ala komunitas di empat kota. Setelah itu, akhir Mei lalu, TeRuCi mengajak New Rush yang sekarang tampil lebih sporty dan modern jalan-jalan ke Bengkulu.

Perjalanan New Rush ke daerah asal bunga Raflessia Arnoldy ini dilakukan 29 Mei – 2 Juni 2015 dan mengusung tema "Explore Bumi Rafflesia Bengkulu". Selama perjalanan anggota keluarga baru itu ditemani setidaknya 15 unit Rush-Terios model lama yang berasal dari Jabodetabek dan Cirebon.
Terios Rush Club Indonesia (Teruci)Terios Rush Club Indonesia (Teruci) di Bengkulu.
Dari keterangan resmi TeRuCi, Senin (8/6/2015), perjalanan pertama bertolak menuju Lampung. Di provinsi paling selatan di Pulau Sumatera ini rombongan awal bertemu dengan 10 kendaraan milik anggota TeRuCi chapter Lampung. Kemudian konvoi berlanjut mengarah ke Bengkulu selama dua hari.

"TeRuCi ingin memperkenalkan perubahan yang ada maupun kenyamanan Toyota New Rush 2015 saat dikendarai kepada saudara-saudara TeRuCi di Pulau Sumatera. Di mana ketangguhan dan kedinamisan Toyota New Rush ini diuji dengan melintasi jalur Lintas Sumatera yang terkenal dengan kelokan maupun tanjakan yang cukup memacu adrenalin,” ujar Kumendan Pusat TeRuCi Verly Nursanto.

Selain touring aktivitas di Bengkulu dikemas seperti liburan dengan nuansa nasionalisme dan wisata. Rombongan sempat menyambangi lokasi bersejarah, seperti rumah pengasingan Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno Hatta dan peninggalan zaman Belanda Benteng Marlborough. Setelah itu touring berlanjut ke berbagai tempat wisata, seperti Pantai Parigi, Pantai Panjang, dan Pantai Zakat.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/06/08/180520915/Komunitas.Ajak.New.Rush.Plesir.ke.Bengkulu
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar