Modifikator Surabaya Ditantang Adu Modifikasi Honda Brio

1 comment
Surabaya, KOMPAS.com - Konsumen Honda Brio yang doyan modif serta punya kreativitas ditantang adu keren pada ajang Tuning Contest 2015 di Surabaya 30 April - 3 Mei. Hadiah puluhan juta rupiah disiapkan untuk modifikasi terbaik dan berhak atas status The King of Brio.

Ajang modifikasi yang sudah digelar sejak 2005 ini sebelumnya hanya untuk konsumen Jazz, namun kali ini, Honda Surabaya Center (HSC) sengaja mengajak konsumen Brio untuk ikut berpartisipasi sebagai wadah kreativitas modifikasi. 

"Segmen Brio sama dengan Jazz, identik dengan anak muda yang menjadi pendukung berbagai aktivitasnya," kata General Manajer HSC, Wendy Miharja, Jumat (1/5/2015).

Ada tujuh aspek penilaian dalam kontes yang digelar di Town Square Surabaya itu, yakni modifikasi cat, sistem pelek dan roda, body kit, interior, eksterior, audio, dan mesin. Sementara pemenangnya, terbagi dalam 26 kategori. 

"Khusus untuk tahun ini, ada kategori baru yang dilombakan untuk Jazz maupun Brio, yakni modifikator terbaik dalam menerapkan gadget terbaru dan tercanggih untuk diaplikasikan pada mobilnya," jelas Wendy.

King Of Honda Jazz dan King Of Honda Brio nantinya akan dikirim mewakili Kota Surabaya pada ajang yang sama tingkat nasional di Jakarta pada 21-24 Mei nanti.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/02/090000215/Modifikator.Surabaya.Ditantang.Adu.Modifikasi.Honda.Brio

1 komentar