Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Grandauto Coba Pinang Volvo ?

Jakarta, KompasOtomotif - Dalam kondisi mati segan hidup pun tak mau, kondisi bisnis Volvo di Indonesia semakin tanpa arah. Kabar mengejutkan kalau grup otomotif asal Singapura Wearnes Automotive PTE LTD, akan mendapat kesempatan memasarkan merek asal Swedia itu di Indonesia.

Berdasarkan sumber yang mengetahui rencana itu, Volvo Cars tengah melaksanakan "beauty contest" untuk memilih mitra baru guna memegang kendali pemasaran di Indonesia. Ada dua perusahaan lokal Indonesia yang lagi memperebutkan hak pemasaran tunggal ini, salah satunya Granauto Dinamika (GAD). Sedangkan Grup Indomobil yang selama ini menanggung tanggung jawab, dikabarkan akan mundur teratur.

GAD sendiri merupakan ranting perusahaan dari Wearnes Automotive (Singapura) dan saat ini bertanggung jawab pada pemasaran merek-merek asal Inggris, yakni Jaguar Land Rover dan Bentley.

Keputusan Volvo Cars memilh Wearnes Automotive, berkaitan erat dengan hubungan erat kedua perusahaan. Keduanya sudah menjalin kerja sama untuk memasarkan model-model Volvo ke beberapa negara, seperti Singapura, Thailand, Hong Kong, dan China.

KompasOtomotif mencoba mengonfirmasi rencana ini kepada Darwin Maspolim, Wakil Presiden Direktur GAD dan mendapat jawaban menggantung. Darwin tak menampik, namun belum mau berkomentar apa-apa soal rencana itu. "Begitu ya. Saya no comment kalau soal itu," ucap Darwin, di Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/06/182000015/Grandauto.Coba.Pinang.Volvo.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Grandauto Coba Pinang Volvo ? di blog Mamampy jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template