Tonggak Baru Sepeda Motor BMW di Indonesia

No Comments
Jakarta, KompasOtomotif - Perjalanan sepeda motor BMW di Indonesia memasuki babak baru. BMW Motorrad East Asia sebagai wakil dari BMW Motorrad Jerman menunjuk PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) sebagai importir resmi dan distributor tunggal di Indonesia.

Peresmian kerjasama ini dilakukan di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015). Semua aktivitas yang berkaitan dengan penjualan sepeda motor merek BMW berikut pelayanan purnajual dan servis akan sepenuhnya dijalankan oleh Maxindo Moto.

Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia, mengatakan bahwa penunjukan agen tunggal kepada Maxindo Moto sudah melalui proses evaluasi ketat, sekaligus memastikan jalur distribusi BMW di Indonesia.

"Dengan pengalaman Maxindo selama ini, kamu yakin mereka mampu memberikan pengalaman BMW Motorrad untuk pelanggan kami. Kami berterima kasih pada importir sebelumnya atas kontribusi selama beberapa tahun terakhir dan meletakkan dasar bagi BMW Motorrad di Indonesia," jelas Richard.

Model


Saat ini, Maxindo Motor BMW Motorrad menjual tiga model yang merupakan produk terlaris, yakni BMW R1200GS Adventure, R Nine T, dan R1200R. Ketiganya mewakili segmen berbeda, yakni petualangan, roadster, dan sport.

Aktivitas penjualan untuk sementara berada di Pacific Place lantai dua. Sedangkan fasilitas dealer 3S saat ini sedang dipersiapkan di Jakarta Selatan, beroperasi tahun ini juga.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/08/194127715/Tonggak.Baru.Sepeda.Motor.BMW.di.Indonesia
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar